Thursday, April 9, 2015

5 Makanan yang Membuat Gairah Seks Anda Bangkit

Hasrat untuk berhubungan badan dan bercinta dipengaruhi oleh banyak hal, salah satunya adalah makanan. Ketika kita makan sesuatu, tubuh kita akan menyerap nutrisi. Selanjutnya nutrisi-nutrisi tertentu akan mempengaruhi gairah seksual kita.

Makanan Pembangkit Gairah
Makanan yang tepat secara otomatis akan meningkatkan gairah seksual Anda. Berikut adalah 7 makanan yang dapat membuat gairah seks Anda bangkit:
  • Alpukat
Buah alpukat mengandung lemak baik yang akan membuat jantung Anda berdetak lebih cepat. Selain itu, alpukat juga akan menjaga aliran darah mengalir lancar ke seluruh tubuh.
  • Stroberi
Buah asam ini mengandung sumer asam folat dan vitamin B. Kedua nutrisi tersebut membantu menangkal cacat lahir dan meningkatkan jumlah sperma pria.
  • Seafood
Seafood atau makanan laut seperti Tiram sangat baik untuk kesehatan seks. Zinc (seng) yang terkandung dalam tiram sangat tinggi. Ini sangat baik untuk ereksi pria, sebab salah satu penyebab disfungsi ereksi adalah kekurangan zinc. Selain itu, minyak ikan salmon liar dan Herring mengandung mineral omega 3 yang dapat memelihara kesehatan jantung.
  • Pisang
Pisang adalah buah yang mudah ditemui di Indonesia. Pisang dapat membangkitkan gairah dan libido seorang pria. Selain itu, pisang mengandung vitamin B dan Potasium yang mampu meningkatkan stamina.
  • Cokelat
Coklat adalah makanan sensual yang merupakan salah satu makanan yang identik dengan hari kasih sayang atau valentine. Cokelat memiliki kandungan phenyl ethylamine, yang dapat menimblkan perasaan dicintai oleh pasangan.

Itulah lima jenis makanan yang dapat membangkitkan gairah seksual Anda. Kelima makanan tersebut adalah cara paling baik dan alami untuk meningkatkan gairah seksual Anda. Sebab dewasa ini, beitu banyak obat-obatan seks yang sebenarnya kurang bermanfaat dan hanya mitos saja.

Selain lima makanan tersebut, Anda juga dapat membangkitkan gairah pasangan Anda dengan suatu teknik rahasia. Jika Anda tertarik untuk mempelajari teknik rahasia ini, silahkan klik disini.
Anda juga bisa langsung men-download e-book cara memanjakan pasangan Anda secara lengkap di bawah ini.

No comments:

Post a Comment